Advertisement

Sabtu, 13 Juni 2015

Kata yang tidak diinginkan

Banjar, 13 Juni 2015
Oleh Hasna Lathifah

Kenapa ? Kenapa ?
Tanpa ada tanda atapun isyarat
Kenapa kau berkata seperti itu ?
Apa yang salah denganku ?
Apa salahku ?

Perkataan apa yang telah aku ucapkan
Sehingga kau mengatakan hal seperti itu
Kenapa ? Kenapa ?
Kesalahan apa yang telah aku perbuat ?
Apakah kau sudah tidak mau
Berbicara lagi denganku ?
Ada apa ??

Dan kenapa rasanya sakit ?
Kenapa rasa sakit ini menyesakkan dadaku ?
Kenapa begitu sesak ?
Ada apa denganku ?
Kenapa hal seperti ini bisa terjadi ?
Kenapa ??
Didalam sini begitu sakit
Padahal tidak berdarah

Perasaan kaget dan bingung
Menguasai pikiran dan hatiku
Bertanya-tanya dalam hati
Apa yang salah ?
Kenapa bisa seperti ini ?
Ada apa sebenarnya ?

Apakah kata-kata itu 
Tidak seharusnya ditanyakan ataupun ditujukan
Untuk seorang teman ?
Apakah salah jika aku bertanya seperti itu
Sebagai seorang teman ?
Apakah kata-kata itu hanya digunakan
Oleh sorang yang Pacaran saja ?
Jelaskan padaku kenapa ?
Apanya yang salah dengan itu ?
Kenapa ??

Tidakkah kau tahu
Kalau ini menyakitkan
Tidakkah kau tahu
Bagaimana rasanya ?
Jawab aku!

Kenapa kau menanyakan "Iya atau Tidak" ?
Padahal kita ini teman
Tentu saja aku akan bilang tidak
Karena aku masih ingin terus berbicara...
Berbicara denganmu
Kita ini temankan ?
Ataukah hanya aku saja
Yang berpikir demikian

Aku tidak mau kalau itu terjadi
Karena aku suka
Saat berbicara denganmu
Aku menyukainya..
Kenapa kau ingin hapuskan aku ?

Aku tidak mau
Karena aku menyayangimu
dan aku ingin terus terhubung
Denganmu..
Aku ingin selalu dapat berbicara
Denganmu..
Kau adalah temanku yang berharga
Karena itu, aku mohon..
Jangan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar