Advertisement

Selasa, 18 Agustus 2015

PKM

Hai semuaa.
Aku ada tugas buat MOKA-KU 2015, bikin kayak proposal gitu. Tugasnya PKM (Program Kreativitas Mahasiswa). Aku bikin PKM-GT (Gagasan Tertulis), sebenarnya gak ada dipanduan untuk PKM-GT itu. Tapi, pas aku tanya ke akun resminya di Twitter katanya bisa.


Kalo ditanya kenapa milihnya PKM-GT, hmm, ingin saja sih. Dan kemampuan aku disitu aku rasa. Ngaco ya ? ._.
Ya sudahlah. Entah kenapa aku selalu sering berbeda dari orang lain.
PKM yang aku buat sebenarnya sederhana, sangat sederhana dan mungkin sudah banyak yang menulis tentang itu. Tapi, itu yang terpikir olehku.
Di grup Line katanya kalo PKM yang ga sesuai ga bakalan dilirik sama sekali. Eemm, sebenarnya itu buat aku heneg sih. ._.
Maksudnya udah bikin sampai larut malam, kalo memang iya ga dilirik sama sekali, itu gimana yaa ._.
Semoga saja tidak. .w.
Tapi, emang aku suka nyeleweng sendiri sih =w=
Pasti kena marah Kakak Tingkat ;w;

Tidak ada komentar:

Posting Komentar