Advertisement

Minggu, 15 Mei 2016

Aku tidak mengerti

Helooo, semuaaaa!! Apa kabarnya nih? :D
Aku baik-baik aja loohh hahaha

Bentar lagi udah mau selesai aja nih semester 2, gak kerasa yaah~
Dan gak kerasa juga bentar lagi udah mau punya 後輩 (kouhai) lagiii huhuhu
Belum siap jadi 先輩 (senpai) wkwkwk
Aku rasa aku tidak akan ikut SP (semester pendek), soalnya teman-teman kayaknya gak akan ikut juga sih, kayaknya. Selama libur 3 bulan nanti ngapain yaah? Pengennya mah sih Part-time Job, tapi kayaknya gak bakal diizinin sama Mom. =3=

Tapi, ya udahlah yaahh... Btw, sebenarnya itu cuma pengantar aja sih, basa-basi wkwkwk
Aku lagi bingung nih teman.. /bingungmulu
Iya, lagi bingung.. kan gini yah, saat ini aku rasa aku lagi suka sama seseorang, tapi gak se-euforia pas SMA.. maksudnya, kalo pas SMA itu aku emang bener-bener suka sama orang itu
Tapi, kalo sekarang rasa sukanya masih biasa aja, gak kayak dulu. Dan sikap akupun gak seheboh pas SMA, maksudnya tiap berpapasan atau bertemu suka salting gak jelas.. Kalo yang saat ini belum sampai seperti itu, masih biasa saja.
Tapi, nih yah, padahal biasa aja kan yah perasaan aku itu. Tapi, kenapa kalo temen-temennya lagi ngomongin dia dan diungkitin sama cewe lain, perasaan teh asa gimanaa gitu.. ada rasa gak enak dan mungkin bisa dibilang nyesek juga. 
Hal yang menyebalkannya adalah kenapa aku harus penasaran? Penasaran siapa orang yang dibicarakan itu, dan rasanya ingin bilang "tolong hentikan" .. Kenapa yah?

Maksudnya selama SMA pun, liat orang yang aku suka deket dengan siapa aja gak sampai seperti itu, cuma was-was aja mungkin.. gak sampai nyesek gini
Padahal pas SMA itu, aku tuh bener-bener suka sama orang itu. tapi, kenapa saat ini padahal biasa aja tapi bisa nyesek kayak gini?

Ada yang tahu kenapa? .-.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar