Advertisement

Jumat, 15 November 2013

KEBIMBANGAN PERASAAN

Kenapa dadaku berdetak kencang ?
Ada apa sebenarnya denganku ?
Kenapa dengan perasaanku ?
Kenapa hal ini terjadi padaku ?

          Perasaanku seolah-olah tidak ada tujuan
          Seakan-akan mencari sebuah jawaban yang hilang
          Yang akan aku katakan nanti padanya
          Entah apa yang akan kukatakan nanti

Pikiran dan hati ini begitu bimbang
Apa yang akan aku katakan
Haruskah aku menolaknya ?
Ataukah harus menerimanya ?
Apa yang harus aku lakukan ??

          Tapi entah kenapa saat dia tidak ada
          Seolah-olah aku merindukan sosoknya
          Tapi saat dia ada
          Sikap yang aku tujukan padanya
          Begitu dingin, dan cuek
          Seakan-akan aku tidak peduli

Kenapa hal seperti itu terjadi padaku ??
Apa yang sebenarnya terjadi padaku ??
Apakah aku menyukainya
Ataukah aku membencinya ??

          Jawaban apa yang harus aku berikan ?
          Akankah dia kecewa ketika aku menolaknya
          Dan bahkan membenciku ?
          Atau akankah dia benar-benar menyayangiku
          Jikalau aku menerima perasaannya ??
          Entahlah, akupun tidak tahu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar