Advertisement

Jumat, 15 November 2013

NAIFKAH DIRIKU ??

Begitu naifkah diriku soal cinta??
Begitu bodohkah diriku soal cinta??
Sampai-sampai aku menyakiti hati orang yg menyukaiku
Sejujurnya aku seperti itu hanya menutupi perasaanku
Aku senang ternyata diriku ini masih ada yg menyukai
Aku kira tidak ada yg suka padaku,
Karena sifat dan sikapku yg seperti ini


Terkadang aku merasa heran, padahal dri dulu tidak pernah akur
Tapi kenapa, kenapa dia suka padaku sekarang,
Padahal aku sering menyakiti orang itu dgn kata-kataku dan ucapanku
Tapi kenapa dia menyukaiku??
Aku sama sekali tidak paham, bagaimana hal itu bisa terjadi..


Apakah aku menyakitinya??
Apakah aku pantas utk mendapatkan cintanya??
Apakah dia membenciku karena ucapan pedas yg ku lontarkan padany??
Kenapa dia membuang mukanya saat berpapasan denganku??
Apakah dia membenciku??
Entahlah aku pun tidak tahu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar