Advertisement

Kamis, 07 November 2013

SAYAP YANG PERGI TANPA ALASAN

Karya : Hasna Lathifah

Sayapku hilang
Sayapku pergi meninggalkanku
Bagaimana aku bisa terbang tanpamu
Kini diriku terjatuh, menangis kehilanganmu

Apakah kau mencari orang yang pantas untuk kau terbangkan,
Ataukah ada seseorang yang merebutmu dariku,
Ataukah kau pergi karena aku mengabaikanmu ??
Entahlah akupun tidak tahu

Kini, aku terus berusaha untuk terbang,
Namun, apa daya sekuat apapun aku berusaha
Sekeras dan seulet apapun aku mencoba
Untuk kembali terbang
Tanpamu itu tidak mungkin terjadi
Tanpamu aku tetap terjatuh
Tanpamu aku tidak bisa berbuat apa-apa

Kini hidupku sepi tanpamu
Kau selalu ada disaat yang tepat
Disaat aku membutuhkan seseorang
Tapi aku tidak ada untukmu
Mungkinkah itu yang membuatmu pergi ??

Aku memang terlalu tergantung padamu
Aku tidak bisa berusaha sendirian
Dan aku pasti selalu membutuhkanmu
Namun, terkadang aku mengacuhkan dirimu
Disaat kau butuh seseorang
Untuk mengerti kesulitan yang sedang kau hadapi
Aku memang tidak berguna

Akankah aku temukan kembali
Sayap yang lain
Sayap yang seperti dirimu
Atau lebih baik darimu

Namun, aku merasa
Hal itu tidak akan pernah terjadi padaku
Tidak akan pernah terjadi dalam sejarah hidupku
Sayap sepertimu sulit kudapatkan

Semoga kau menemukan orang yang tepat bagimu
Dan lebih baik daripada aku dan selalu bersikap baik padamu
Berbeda dengan diriku ini
Yang selama 1 tahun ini bersamamu

Selamat tinggal sayapku yang berharga
Selamat tinggal TEMAN...
Semoga kau bahagia..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar