Advertisement

Rabu, 29 April 2015

2 Minggu setelah UN

Yo!! Minna-saaann ^^/
Kali ini aku bakalan menceritakan kegiatan aku selama 2 minggu setelah UN ini nih :3

Setelah UN selesai, hari selanjutnya yaitu hari kamis aku pergi ke sekolah. Kupikir bakalan banyak orang yang pergi ke sekolah, tahunya engga =w=" .. saat pertama ke sekolah rasanya canggung, soalnya kelas juga udah di kunci, ga bisa masuk. Akhirnya aku diam aja di MU atau masjid Manba'ul Ulum, kebetulan teman sekelasku, Yangyang, belum pulang kampung, jadi dia masih ada di masjid/sekolah.. ya udah deh, aku diam di MU, nungguin temen yang lain.. Aku pikir, belum ada temen kelas yg ke sekolah tahunya udah ada, Nuraenis, aku ga tau kalo dia ada di depan kelas.. ya udah deh aku pergi, lari ke depan kelas, ternyata emang iya ada Anis disana..

setelah agak lama diam di depan kelas, Anis pergi ke ruang BK bareng temennya.. Aku diam di kelas sebelah, kelas XII IPA 3.. soalnya aku di kelas XII IPA 2.. Aku ngobrol disitu..
setelah beberapa menit kemudian, Anis datang sama temennya, dia bilang mau pulang.. Ohh ya udah kita say goodbye disitu..
beberapa menit kemudian aku dan temanku, Inayah, juga pergi ke BK.. kita tanya-tanya soal Universitas, sama SNMPTN.. Jadi, kita harus print kartu tanda SNMPTN itu 2 lembar, 1 buat ke BK sebagai arsip, 1 lagi dipegang oleh kita sebagai bukti kalo misalnya kita diterima (Aamiin) nah itu sebagai tanda buktinyaa...
setelah itu, ada beberapa anak kelas XII lagi yang datang ke BK buat tanya-tanya info.. sesudah itu, aku diam di BK agak lama, sampe sore kayaknya.. nah temen aku udah pulang pas dzuhur..
setelah hari demi hari, aku terus-terusan ke sekolah terus diam di BK.. dan istilahnya kau dapat temen asik buat cerita, sampe-sampe pulang sore terus, lupa waktu saking senengnya dan serunya bercerita.. terkadang sampe jam 17.30 -an baru mau pulang, karena udah sore banget..

Aku seneng bisa kumpul dan ngobrol bareng mereka, Bu Arini, Aulia, Fadjri.. seneng banget, soalnya kenapa ? karena mereka baik dan mau mendengarkan cerita dan memberikan solusinya.. makanya aku seneng banget :))
Tiap aku mau ke sekolah, aku pasti nanya dulu ke dua orang itu, Aulia sama Fadjri, mau ke sekolah apa engga.. tapi, aku seringnya nanya ke Aulia.. Kenapa ? Aku sendiri juga ga tahu..

Memang agak canggung kalo mau ke sekolah itu, yah soalnya kelas juga udah dikunci, terus ga ada teman-teman, ya udah deh aku hanya bisa diam di BK dan membantu Guru-guru yang ada di BK.. Membantu dan bercerita di BK.. bagiku BK merupakan tempat ternyaman disekolah, dan akan lebih nyaman lagi kalo ada mereka bertiga..
Aku ingin Hang Out bareng mereka, makan bareng, makan Ramen bareng, jalan-jalan bareng.. tapi kayaknya agak susah.. tapi semoga saja keinginan sederhanaku ini bisa terkabul :))

Nah, biasanya kita kumpul dan duduk di ruang BK disini nih!


Sambil cerita-cerita.. dan kadang sampe makan Mie Ayam pun disini XD
Walaupun aku belum pernah makan Mie Ayam disini sih.. tapi, Bu Arini, Fadjri sama Aulia.. :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar