Advertisement

Sabtu, 25 April 2015

Diakhir kelas XII SMA

Haiii Minna!! Hisashiburi da nee hehe ^w^)/
Tadaimaaa!! XD

Hai, again! :3
Akhirnya setelah beberapa bulan ga posting di blog gara-gara persiapan UN, sekarang udah selesai UN nya dan bisa posting lagi deh! :3
Untung aja UN nya ga ada pengulangan, jadinya stress nya ga double wkwkwk

Setelah UN selesai, paling tinggal nunggu hasilnya sama pengumuman SNMPTN! :3
Haduuhh, agak khawatir juga sih sama nilai UN nya entar, yang paling aku khawatirkan sih nilai Matematika sama Fisika! =A= TwT
Takuutt gagaall TwT .. tapi, semoga mendapat nilai yang cukup dan memuaskan :D

Well, setelah UN kita kelas XII jadi nganggur selama 3 bulan.. Nah, aku bingung waktu 3 bulan ini aku gunain buat apa yaa ?? Ada saran ?? :D
Dua minggu setelah UN, aku habiskan bareng temen-temen aku di ruang BK sekalian bantuin Guru-guru BK kalo-kalo ada anak kelas XII yang ngumpulin kartu SNMPTN hehe :3
Sama aku sempet masuk ke kelas X di bagian jam BK, yah itung-itung cari pengalaman mengajar sih :3

Setelah dua minggu itu, yaahh aku lebih banyak diam dirumah sih sekarang.. habis bingung mau ngapain lagi coba :3
\Ya udah deh, sekarang udahan dulu yaah :3.. tar aku lanjutin lagi deh ;)

Ohh iyah, buat Pertemuan yang ketiga, masih dalam draf, aku belum selesai soalnya, keburu UN hehehe
Tunggu aja ya kelanjutan kisahnyaaa :3 :p ;))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar