Advertisement

Sabtu, 25 April 2015

Pertemuan ke-3

Hey, Yo! Hey, Yo! Minna-san ^w^)/
Tadaimaa~ hehe
aku balik lagi nih X3
Penasaran ga sama kelanjutan kisah aku? X3 /pede
Pasti penasaran kan XD /plak .. Oke mari kita lanjutkan ceritanya \(^_^)/

Setelah beberapa hari, aku berencana untuk membuat sebuah gambar untuk aku berikan pada Airiefu-kun.. akhirnya aku memutuskan untuk menggambar potret dirinya XD .. Aku mengambil fotonya dari akun Facebooknya .. karena kan aku ga punya fotonya X3 .. setelah aku unduh, aku mulai menggambarnya pada malam hari.. kalo tidak salah pada malam rabu.. soalnya aku memberikan gambarnya pada hari rabu..
Kemudian, keeseokan harinya pada saat kegiatan penyeleksian OSIS, aku meminta temanku Mila untuk menemaniku memberikan potret gambarnya padanya.. kebetulan, hari rabu itu ada kelas Olahraga dan kebetulan juga dia sedang ada di lapang basket bersama teman-temannya..
Entah kenapa saat menuju lapang basket, bahkan hanya memikirkannya saja membuatku gemetaran dan bingung..
Setelah sampai didepan pintu lapang basket, Mila menyuruhku untuk memanggilnya. Ya sudah, aku panggil saja dia. Aku beranikan diri untuk memanggilnya, "Airiefu-kun, sini sebentar!" kataku. Dan akhirnya dia berhenti dan melihat ke arah kami berdua, dia mulai berjalan ke arah kami, dari sana jantungku mulai berdebar kencang lagi dan tanganku mulai dingin dan gemetaran. Lalu dia berkata, "Iya kak, ada apa yah? ", "Engga, mau ngomong sesuatu. Oh iya, kita duduk disana yah!", "Oh iyah, Kak.". Lalu kita pergi ke tempat duduk yang ada disamping lapang basket dan dekat sebuah pohon yang membuat suasana menjadi teduh.

Terus udah gitu, aku jelasin dah panjang lebar kenapa aku pengen ketemu sama dia, udah gitu aku kasihin dah gambarnya dan minta maaf karena aku udah curi fotonya dari Facebooknya. Dan dia memaafkanku, meskipun suara saya masih bergetar dan masih gemetaran, sikap dia teteap biasa aja, tenang, kalem, dan matanya teduh.. setelah itu, aku menanyakan kenapa dia ga jadi ikutan OSIS, dan seperti yg sudah saya ceritakan sebelumnya, Ayahnya tidak mengizinkannya untuk mengikuti OSIS.
Yahh, sayang sekali sih, padahal dia udah pasti menjadi calon kandidat Ketua OSIS selanjutnya. Tapi, ya sudahlah..
Setelah selesai dengan urusanku dengannya, aku dan mila kembali ke lapangan upacara untuk melanjutkan kegiatan penyeleksian OSIS..

Dan itulah pertemuanku yang ketiga dengan Airiefu-kun :3.. biasa aja yah hehe XD
Oke, Guys.. Tunggu aja cerita-cerita selanjutnyaa yahh! ;) :D

pantengin terus Blog aku!! ;)) ^^/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar